Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/157077
Title: Strategi Pemasaran Innate Griya Busana Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan
Other Titles: Griya Busana's Innate Marketing Strategy as an Effort to Increase Sales
Authors: Suwarsinah, Rr. Heny Kuswanti
Novianti, Tanti
Latuwea, Olga Ananta
Issue Date: 2024
Publisher: IPB University
Abstract: OLGA ANANTA LATUWEA. Strategi Pemasaran Innate Griya Busana Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan. Dibimbing oleh TANTI NOVIANTI dan HENY KUSWANTI SUWARSINAH. Tujuan penelitian ini untuk (1) mengidentifikasi strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh Innate Griya Busana. (2) menganalisis tingkat kepentingan dan kinerja marketing mix Innate Griya Busana. (3) merekomendasikan strategi pemasaran yang dapat dilakukan Innate Griya Busana untuk meningkatkan penjualan. Metode penelitian ini menggunakan analisis IPA berdasarkan atribut marketing mix 7P. Rancangan strategi pemasaran yang dapat diterapkan oleh Innate Griya Busana yaitu aktif promosi melalui online dan sosial media, melakukan penjualan di ecommerce, membuat desain papan iklan yang menarik dan strategis, mendaftarkan alamat Innate Griya Busa na di google maps, merekrut freelance sebagai social media specialist, membuat hasil produksi desain dengan tepat waktu, dan membuat ruang fitting pelanggan yang nyaman.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/157077
Appears in Collections:UT - Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cover_K1401201107_632bb8792b2240eb917fed98c9a989f4.pdfCover1.09 MBAdobe PDFView/Open
fulltext_K1401201107_1b2eecef023d4312877fd160d9339629.pdf
  Restricted Access
Fulltext1.27 MBAdobe PDFView/Open
lampiran_K1401201107_248ca8a6e60045dea8ef42a194c6bec3.pdf
  Restricted Access
Lampiran1.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.