Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/152932
Title: Proses Pengambilan Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen WELLGROWN Coffee, Kota Padang
Authors: Yusalina, Yusalina
Wildani, Meisya Putri
Issue Date: 2024
Publisher: IPB University
Abstract: WELLGROWN Coffee merupakan salah satu usaha kedai kopi yang ada di Kota Padang. Banyaknya pesaing yang berada di lokasi, menyebabkan terjadi persaingan yang tinggi antar kedai kopi tersebut. Cara yang dapat dilakukan WELLGROWN Coffee untuk mempertahankan konsumennya dengan memberikan produk serta pelayanan yang terbaik. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis proses keputusan pembelian konsumen, dan menganalisis tingkat kepuasan konsumen. Jumlah responden dalam penelitian ini 86 responden. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif, alat analisis Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil perhitungan CSI sebesar 75 persen menunjukkan secara umum konsumen merasa puas. Kemudian, hasil analisis IPA menunjukkan atribut aroma minuman kopi, porsi minuman kopi, kejelasan papan nama, penggunaan sosial media dan iklan, kesopanan dan keramahan pramusaji, kesigapan pramusaji, penampilan pramusaji, penjelasan pramusaji terhadap menu, dan kemampuan komunikasi pramusaji menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dan ditingkatkan kinerjanya.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/152932
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Meisya Putri Wildani_H3401201004_Cover.pdf
  Restricted Access
Cover559.91 kBAdobe PDFView/Open
Meisya Putri Wildani_H3401201004_Fulltext.pdf
  Restricted Access
Fulltext1.32 MBAdobe PDFView/Open
Meisya Putri Wildani_H3401201004_Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran680.23 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.