Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/152440
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBaga, Lukman Mohammad-
dc.contributor.authorWidjaya, Jenny-
dc.date.accessioned2024-05-30T08:18:48Z-
dc.date.available2024-05-30T08:18:48Z-
dc.date.issued1995-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/152440-
dc.description.abstractBisnis makanan siap saji yang umumnnya dijalankan dengan sistem pengembangan usaha franchise di Indonesia relatif masih baru. Bisnis ini dipelopori oleh kesukessan PT Fast Food Indonesia dengan merek dagang Kentucky Fried Chicken (KFC) dan segera diikuti merek lainnya dengan variasi menu dari ayam goreng menjadi hamburger, donat, pizza, masakan Jepang, Korea dan lain-lain....id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis posisi persaingan dan strategi pemasaran makanan siap saji PT. Fast Food Indonesiaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A95JWI.pdf5.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.