Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151464
Title: Analisis Strategi Promosi Susu Formula Lactona" Di Pt. Mirota Yogyakarta"
Authors: Sumarwan, Ujang
Suroso, Arif Imam
Syafri, Aznal
Issue Date: 1997
Publisher: IPB University
Abstract: Susu formula merupakan komoditi yang mempunyai tingkat pertumbuhan yang cukup baik dan termasuk salah satu bagian dari pola makan bangsa Indonesia, yaitu "empat sehat lima sempurna". Berdasarkan hasil penelitian dari PT. Capricorn Indonesia Consult, Inc. (1997), menyatakan bahwa tingkat konsumsi susu formula cenderung meningkat seiring dengan peningkatan populasi penduduk dan peningkatan pendapatan serta adanya perubahan pada taraf hidup dan pola konsumsi di Indonesia. PT. Mirota KSM Inc. adalah sebuah perusahaan penanaman modal dalam negeri yang bergerak di dalam industri susu formula dengan menghasilkan dan memasarkan enam merk produk, yaitu Lactona-1 (jenis formula-1), Lactona-2 (jenis formula lanjutan), Lactona Ibu (jenis formula ibu), Lactona Skim, Lactona Full Cream dan Lactona Cokelat (jenis formula pertumbuhan) ....................................................
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151464
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
R11ASY.pdf
  Restricted Access
3.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.