Analisis Strategi Promosi Susu Formula Lactona" Di Pt. Mirota Yogyakarta"
View/ Open
Date
1997Author
Syafri, Aznal
Sumarwan, Ujang
Suroso, Arif Imam
Metadata
Show full item recordAbstract
Susu formula merupakan komoditi yang mempunyai tingkat pertumbuhan yang cukup baik dan termasuk salah satu bagian dari pola makan bangsa Indonesia, yaitu "empat sehat lima sempurna". Berdasarkan hasil penelitian dari PT. Capricorn Indonesia Consult, Inc. (1997), menyatakan bahwa tingkat konsumsi susu formula cenderung meningkat seiring dengan peningkatan populasi penduduk dan peningkatan pendapatan serta adanya perubahan pada taraf hidup dan pola konsumsi di Indonesia.
PT. Mirota KSM Inc. adalah sebuah perusahaan penanaman modal dalam negeri yang bergerak di dalam industri susu formula dengan menghasilkan dan memasarkan enam merk produk, yaitu Lactona-1 (jenis formula-1), Lactona-2 (jenis formula lanjutan), Lactona Ibu (jenis formula ibu), Lactona Skim, Lactona Full Cream dan Lactona Cokelat (jenis formula pertumbuhan) ....................................................
Collections
- MT - Business [1566]