Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/148843
Title: Strategi Pemasaran Cerutu Pd. Taru Martani Yogyakarta
Authors: Wagiono, Yayah K
Karim, Adiwarman
Fahmi, Idqan
Da'Silva, Fransiskus Ola
Issue Date: 1993
Publisher: IPB University
Abstract: Hasil kajian yang diperoleh selama gladikarya di PD. Taru Martani, menunjukkan bahwa 32,27% dari pasar cerutu nasional telah dikuasai, dan sejak tahun 1986 telah melakukan penjualan ke pasaran internasional. Kekuatan lain yang dimiliki PD. Taru Martani adalah kualitas produknya lebih baik dibandingkan dengan kulaitas cerutu lokal namun relatif kurang baik dibandingkan dengan cerutu impor. Kelemahan yang ada pada perusahaan ini adalah bahwa tidak pernah dilakukan penelitian pemasaran maupun pengebangan produk baru.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/148843
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
R02DFO.pdf
  Restricted Access
17.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.