Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/148843
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWagiono, Yayah K-
dc.contributor.advisorKarim, Adiwarman-
dc.contributor.advisorFahmi, Idqan-
dc.contributor.authorDa'Silva, Fransiskus Ola-
dc.date.accessioned2024-05-07T02:39:33Z-
dc.date.available2024-05-07T02:39:33Z-
dc.date.issued1993-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/148843-
dc.description.abstractHasil kajian yang diperoleh selama gladikarya di PD. Taru Martani, menunjukkan bahwa 32,27% dari pasar cerutu nasional telah dikuasai, dan sejak tahun 1986 telah melakukan penjualan ke pasaran internasional. Kekuatan lain yang dimiliki PD. Taru Martani adalah kualitas produknya lebih baik dibandingkan dengan kulaitas cerutu lokal namun relatif kurang baik dibandingkan dengan cerutu impor. Kelemahan yang ada pada perusahaan ini adalah bahwa tidak pernah dilakukan penelitian pemasaran maupun pengebangan produk baru.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleStrategi Pemasaran Cerutu Pd. Taru Martani Yogyakartaid
dc.typeThesisid
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
R02DFO.pdf
  Restricted Access
17.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.