Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/142615
Title: Studi potensi pasar dan perencanaan jaringan distribusi fisik produk minuman merek jambore : studi kasus di PT Jambora Indah Soft Drink Industries Tangerang
Authors: Nasution, M. Zein
Basith, Abdul
Nabil, Mohammad
Rudiman, Dwi
Issue Date: 1993
Publisher: IPB University
Abstract: Pada setiap kegiatan pemasaran, pelayanan terhadap konsumen merupakan bagian yang sangat penting. Pemasar dalam hal ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang sebaik mungkin terhadap konsumen, sehingga konsumen akan dapat memperoleh kepuasan. Dalam kaitannya dengan ketepatan waktu penerimaan produk ke tangan konsumen, jaringan distribusi fisik produk me- megang peranan yang sangat penting. Tujuan utama jaringan distribusi fisik produk adalah mengusahakan agar produk yang dihasilkan dapat cepat sampai ke tangan konsumen dengan biaya yang seminimal mungkin, sehingga tidak membebani harga jual produk di pasaran. PT JAMBORA INDAH SOFT DRINK INDUSTRIES (JISDI) Tengerang merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi minuman teh dalam kemasan, dengan produk utama berupa teh botol ukuran 237 ml. Daerah pasar yang sudah dilayani meliputi Tangerang, Serang, DKI Jakarta, Pondok Gede dan Depok. Pemasaran produk dilakukan dengan menggunakan pola saluran pemasaran satu-tingkat. ...
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/142615
Appears in Collections:UT - Agroindustrial Technology

Files in This Item:
File SizeFormat 
F93DRU.pdf
  Restricted Access
3.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.