Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133832
Title: Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap restoran padang : kasus: restoran trio permai Bogor
Authors: Kusnadi, Nunung
Siska, Elmira
Issue Date: 2004
Publisher: IPB University
Abstract: Penelitian ini dilakukan di restoran Trio Permai yang berlokasi di jalan Raya Padjajaran No.23 Bogor. Pemilihan lokasi dilakukan dengan sengaja (purposive). Data diperoleh dari pengamatan langsung, wawancara dan jawaban kuesioner dari 100 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode judgement sampling. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan (1) analisis deskriptif, dengan membuat tabulasi frekuensi sederhana untuk mendeskripsikan karakteristik umum dan leyalitas responden, (2) importance performance analysis (IPA) untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut produk dan layanan Restoran Trio Permai, (3) Uji Chi-Square untuk menganalisis hubungan karakteristik konsumen dengan loyalitas dan (4) Uji korelasi rank Spearman untuk menganalisis hubungan antara kepuasan dengan loyalitas.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133832
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A04esi.pdf
  Restricted Access
20.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.