Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126962
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiregar, Edward H-
dc.contributor.authorAniisah, Ni'mah-
dc.date.accessioned2023-10-19T00:54:44Z-
dc.date.available2023-10-19T00:54:44Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126962-
dc.description.abstractBank Woori Saudara adalah Bank hasil penggabungan dari Bank Woori Indonesia dengan PT Bank Himpunan Saudara 1906, Tbk. Tujuan dari penelitian ini antara lain: (1) Mengidentifikasi profil dan karakteristik nasabah Bank Woori Saudara Cabang Bogor (BWS-CB), (2) Menganalisis pengaruh perceived quality (PQ) terhadap brand trust (BT) BWS-CB, (3) Menganalisis pengaruh perceived quality terhadap keputusan pasca menjadi nasabah (KPMN) BWS-CB, dan (4) Menganalisis pengaruh brand trust terhadap keputusan pasca menjadi nasabah BWS-CB. Metode yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan profil nasabah BWS-CB mayoritas perempuan berusia lebih dari 42 tahun dan karakteristik nasabah BWS-CB memutuskan sendiri menjadi nasabah BWS-CB. PQ memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap BT, PQ memiliki pengaruh positif terhadap KPMN BWS-CB, dan BT memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap KPMN BWS-CB.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Institut Pertanian Bogor)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcBradedid
dc.subject.ddc2016id
dc.titlePengaruh Perceived Quality terhadap Brand Trust dan Keputusan Pasca menjadi Nasabah Bank Woori Saudara Cabang Bogorid
dc.title.alternativeEffect of Perceived Quality on Brand Trust and Decision After be a customer of Woori Saudara Bank Branch Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBogor Agricultural Universityid
dc.subject.keywordInstitut Pertanian Bogorid
dc.subject.keywordIPBid
dc.subject.keywordBrand Trustid
dc.subject.keywordBank Woori Saudaraid
dc.subject.keywordDecision after be a customerid
dc.subject.keywordPerceived Qualityid
dc.subject.keywordStructural Equation Modeling (SEM)id
dc.subject.keywordCustomers profileid
dc.subject.keywordWomenid
dc.subject.keywordProfile identificationid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H16nan2.pdf
  Restricted Access
Full Text13.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.