Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/123941
Title: Analisis Pengaruh Organic Marketing terhadap Purchase Decision Kopi Kenangan
Authors: Mutasowifin, Ali
Rahman, Dimas Aulia
Issue Date: 2023
Publisher: IPB University
Abstract: Seiring dengan perkembangan teknologi, mengakibatkan orang menghabiskan waktu menggunakan internet. Internet membuat orang dengan mudah menggapai semua informasi dari berbagai tempat maupun kalangan. Hal ini membuat para pelaku bisnis memanfaatkan internet untuk mempromosikan produk yang dijual. Salah satu tempat yang dapat dijadikan media untuk mempromosikan produk yaitu pada social media. Salah satu perusahaan yang menggunakan social media untuk melakukan pemasaran yaitu Kopi Kenangan, dengan memanfaatkan fitur tidak berbayar yang ada di Instagram. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh organic marketing terhadap purchase decision Kopi Kenangan. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 pengguna Instagram yang pernah membeli produk Kopi Kenangan. Analisis data dilakukan menggunakan metode analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling Partial Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Organic Marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Kopi Kenangan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/123941
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H24180097_Dimas Aulia Rahman-cover-halaman-1-14.pdf
  Restricted Access
Cover752.91 kBAdobe PDFView/Open
H24180097_Dimas Aulia Rahman.pdf
  Restricted Access
Fullteks1.21 MBAdobe PDFView/Open
H24180097_Dimas Aulia Rahman-lampiran-halaman-46-56.pdf
  Restricted Access
Lampiran709.28 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.