Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/119375
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuroso, Arif Imam-
dc.contributor.advisorHasanah, Nur-
dc.contributor.authorMulyani-
dc.date.accessioned2023-06-16T08:58:42Z-
dc.date.available2023-06-16T08:58:42Z-
dc.date.issued2023-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/119375-
dc.description.abstractKeberhasilan pengelolaan operasional perusahaan salah satunya dilihat dari keberhasilan dalam membangun dan menjalankan sistem informasinya. PT Telkom indonesia menggunakan aplikasi taks management untuk pengelolaan aktivitas penjualan. Penilaian keberhasilan aplikasi ini menggunakan model Delone & Mclean. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan implementasi aplikasi task management pada Divisi Business Service PT Telkom Indonesia berdasarkan perspektif pengguna langsung yaitu account manager. Responden dalam penelitian ini adalah account manager dengan jumlah sampel yang digunakan berjumlah 150. Teknik pengumpulan data yang digunakaan yaitu melalui kuesioner untuk kemudian dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modelling–Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas sistem berpengaruh siginifikan terhadap penggunaan dan kepuasan pengguna, kualitas informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap penggunaan dan kepuasan pengguna, serta kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap penggunaan tetapi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna. Penggunaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna. Lebih lanjut penggunaan dan kepuasan pengguna berpengaruh signifikan terhadap manfaat bersih. Dengan melihat hasil diatas, dapat disimpulkan bahwa model Delone dan Mclean dikonfirmasi dapat digunakan dalam menilai kesuksesan implementasi aplikasi task management pada Divisi Business Service PT Telkom Indonesia.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Faktor Keberhasilan Aplikasi Task Management Pada Divisi Business Service PT Telkom Indonesiaid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordAccount Managerid
dc.subject.keywordDelone & Mcleanid
dc.subject.keywordSistem Informasiid
dc.subject.keywordSEM-PLSid
dc.subject.keywordTask Managementid
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover,Lembar Pernyataan,Abstrak,Lembar Pengesahan,Prakata, dan Daftar IsiCover800.78 kBAdobe PDFView/Open
K1501211076_Mulyani.pdfFulltext1.6 MBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdfLampiran535.1 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.