Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/116465
Title: Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Perusahaan Mebel Menggunakan Customer Satisfaction Index dan Regresi Logistik
Authors: Indahwati
Sumertajaya, I Made
Wisesa, Adiasa Nawa
Issue Date: 2023
Publisher: IPB University
Abstract: Kepuasan pelanggan merupakan faktor penting dalam kelangsungan suatu bisnis yang perlu ditingkatkan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah pembelian dan menciptakan pelanggan loyal. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kepuasan pelanggan serta faktor-faktor yang memengaruhi. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan hasil penyebaran kuesioner oleh perusahaan mebel XYZ yang mencakup segmentasi pelanggan, domisili pelanggan, kepuasan pelanggan, serta indikatornya. Penelitian ini menggunakan analisis Customer Satisfaction Index (CSI) dan analisis regresi logistik dengan hasil nilai index kepuasan pelanggan pada perusahaan XYZ sebesar 72,46 persen yang berada dalam kategori memuaskan. Dari hasil analisis regresi logistik didapatkan bahwa terdapat dua faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan, yaitu wilayah domisili pelanggan dan kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/116465
Appears in Collections:UT - Statistics and Data Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover.pdfCover858.68 kBAdobe PDFView/Open
G14170070_Draft Skripsi-signed (1).pdf
  Restricted Access
Fulltext1.42 MBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran551.04 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.