Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/116465
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIndahwati-
dc.contributor.advisorSumertajaya, I Made-
dc.contributor.authorWisesa, Adiasa Nawa-
dc.date.accessioned2023-01-31T03:08:49Z-
dc.date.available2023-01-31T03:08:49Z-
dc.date.issued2023-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/116465-
dc.description.abstractKepuasan pelanggan merupakan faktor penting dalam kelangsungan suatu bisnis yang perlu ditingkatkan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah pembelian dan menciptakan pelanggan loyal. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kepuasan pelanggan serta faktor-faktor yang memengaruhi. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan hasil penyebaran kuesioner oleh perusahaan mebel XYZ yang mencakup segmentasi pelanggan, domisili pelanggan, kepuasan pelanggan, serta indikatornya. Penelitian ini menggunakan analisis Customer Satisfaction Index (CSI) dan analisis regresi logistik dengan hasil nilai index kepuasan pelanggan pada perusahaan XYZ sebesar 72,46 persen yang berada dalam kategori memuaskan. Dari hasil analisis regresi logistik didapatkan bahwa terdapat dua faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan, yaitu wilayah domisili pelanggan dan kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Perusahaan Mebel Menggunakan Customer Satisfaction Index dan Regresi Logistikid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCSIid
dc.subject.keywordIndeks Kepuasan Pelangganid
dc.subject.keywordMebelid
dc.subject.keywordRegresi Logistikid
Appears in Collections:UT - Statistics and Data Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover.pdfCover858.68 kBAdobe PDFView/Open
G14170070_Draft Skripsi-signed (1).pdf
  Restricted Access
Fulltext1.42 MBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran551.04 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.