Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115735
Title: Faktor-faktor yang Memengaruhi Minat Beli Ulang Keripik Pisang Khas Lampung
Other Titles: The Influencing Factors of Repurchase Intentions toward Lampung Banana Chips
Authors: Nurmalina, Rita
Alfayent, Farsya Azka
Issue Date: 2022
Publisher: IPB University
Abstract: Banyaknya produsen keripik pisang di Indonesia menciptakan situasi persaingan pasar yang ketat bagi industri keripik pisang khas Lampung dan semakin membuka kesempatan bagi konsumen untuk membeli keripik pisang dari produsen lain. Studi untuk mengetahui faktor-faktor yang diduga dapat membentuk minat beli ulang konsumen terhadap keripik pisang khas Lampung penting dilakukan untuk membantu merumuskan strategi pasar yang tepat. Penelitian ini menggunakan data dari 189 responden yang dikumpulkan dengan teknik judgement sampling dan dianalisis melalui metode SEM-PLS. Terdapat 5 (lima) faktor yang berpengaruh langsung dan signifikan terhadap minat beli ulang keripik pisang khas Lampung yang terdiri atas sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku. Faktor harga dan merek menjadi pembentuk sikap konsumen sehingga memberikan pengaruh yang signifikan namun secara tidak langsung terhadap minat beli ulang keripik pisang khas Lampung. Sementara itu, cita rasa tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115735
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover.pdfCover6.51 MBAdobe PDFView/Open
Artikel Utama.pdf
  Restricted Access
Fullteks9.24 MBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran8.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.