Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115289
Title: Analisis Strategi Pemasaran 4C Kafe Cerita Kopi dalam Upaya Meningkatkan Penjualan di Masa Pandemi hingga New Normal
Authors: Suwarsinah, Heny Kuswanti
Megawati, Lokita Rizky
Dewi, Nisrina Arsita
Issue Date: 2022
Publisher: IPB University
Abstract: Terjadinya pandemi Covid-19 pada awal tahun 2020 mengakibatkan omzet penjualan Cerita Kopi turun drastis. Selain itu, penerapan strategi pemasaran yang belum optimal menyebabkan Cerita Kopi terus megalami penurunan omzet hingga era new normal. Oleh sebab itu dibutuhkan strategi pemasaran yang lebih efektif untuk meningkatkan penjualan Cerita Kopi. Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi pemasaran yang sudah dilaksanakan Cerita Kopi dengan membandingkan strategi pemasaran kafe lain (Due Café), dan mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penjualan Cerita Kopi menurut persepsi konsumen berdasarkan bauran pemasaran 4C (co-creation, currency, communal activation, dan conversation), sehingga dapat dirumuskan perbaikan strategi pemasaran yang lebih efektif. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan anlisis deskriptif, benchmarking, dan bauran pemasaran 4C.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115289
Appears in Collections:UT - Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover,Lembar Pernyataan,Abstrak,Lembar Pengesahan,Prakata, dan Daftar Isi.pdf
  Restricted Access
Cover374.03 kBAdobe PDFView/Open
K14180024_Nisrina Arsita Dewi.pdf
  Restricted Access
Fulltext978.46 kBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran1.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.