Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/113735
Title: Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kelompok Tani (Studi Kasus: KWT Asri GWKP)
Authors: Syarief, Rizal
Abdullah, Asaduddin
Bathari Simandjuntak, Karina Wira
Issue Date: 2022
Publisher: IPB University
Abstract: KWT Asri GWKP merupakan Kelompok Wanita Tani Asri yang terletak di Perumahan Griya Wana Karya Permai (GWKP), Kota Bogor yang memiliki beberapa bidang usaha. Dalam menjalankan usahanya, diperlukan strategi pemasaran yang tepat untuk mengembangkan usaha dan memaksimalkan keuntungan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi pemasaran yang telah dilakukan, mengidentifikasi pemasaran berdasarkan metode customer path 5A dan bauran pemasaran 4C, serta merumuskan strategi pemasaran yang dapat diimplementasikan KWT Asri GWKP. Penelitian ini berfokus kepada customer path 5A dan bauran pemasaran 4C. Hasil penelitian ini terdapat tiga strategi pemasaran utama yang dirancang berdasarkan hasil analisis customer path 5A dan bauran pemasaran 4C, seperti dengan membentuk reseller, memperbaiki sistem pemasaran dan pemesanan, dan memperbaiki sistem produksi untuk meningkatkan kepuasan konsumen.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/113735
Appears in Collections:UT - Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover,Lembar Pernyataan,Abstrak,Lembar Pengesahan,Prakata, dan Daftar Isi.pdf
  Restricted Access
Cover369.99 kBAdobe PDFView/Open
K14180077_Karina Wira Bathari Simandjuntak.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.7 MBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran517.15 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.