Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/112587
Title: Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis Cabang Cempaka Putih Jakarta Pusat
Other Titles: Consumer Satisfaction and Loyalty of Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis Restaurant Cempaka Putih Branch
Authors: Farmayanti, Narni
Dewi, Triana Gita
Hersanty, Noer Amelia Dwi
Issue Date: 2022
Publisher: IPB University
Abstract: Restoran Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis cabang Cempaka Putih adalah salah salah satu cabang restoran yang telah berdiri puluhan tahun dengan mempertahankan cita rasanya yang khas. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik, menganalisis tingkat kepuasan, dan loyalitas konsumen. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif, Customer Satisfaction Index, Importance Performace Analysis, dan analisis piramida loyalitas merek. Karakteristik konsumen secara umum merupakan konsumen perempuan, berusia 16-25 tahun, berdomisili di Jakarta, belum menikah, status pendidikan terakhir SMA/SMK, pelajar/mahasiswa, dan memiliki pendapatan per bulan rata-rata sebesar Rp 1.500.000,00 – 2.499.999,00. Hasil analisis CSI menunjukkan konsumen puas dengan nilai kepuasan konsumen sebesar 79,99. Sedangkan hasil analisis piramida loyalitas merek menunjukkan bahwa konsumen kurang loyal (hampir sebagian konsumen termasuk kategori switcher buyer).
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/112587
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
WATERM~3.PDF
  Restricted Access
Cover525.42 kBAdobe PDFView/Open
WATERM~2.PDF
  Restricted Access
Fullteks881.26 kBAdobe PDFView/Open
WATERM~4.PDF
  Restricted Access
Lampiran439.36 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.