Browsing by Author Ratnawati, Anny

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 88 to 97 of 97 < previous 
Issue DateTitleAuthor(s)
1993Strategi bauran produk dan bauran harga dalam pemasaran susu pasteurisasi pada PT Australia Indonesian Milk IndustriesRatnawati, Anny; Winandi, Ratna A. B.; Lumbantoruan, Elfourthman Rahmad
2022Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Awareness Perusahaan EBT (Studi Kasus Energihub)Ratnawati, Anny; Asnawi, Yudha Heryawan; Nurlita, Shelly
2000Strategi Meningkatkan Pangsa Ekspor Minyak Atsiri : Study Kasus Pada Pt. Djasula WangiSumarwan, Ujang; Ratnawati, Anny; Saptono, Pujo
2022Strategi Pemasaran Alun Alun Coffee dalam Membangun Brand AwarenessRatnawati, Anny; Ramadanti, Annisa; Fadhilah, Muhammad Rizky
2023-12-21Strategi Pemasaran PT Bumindo Hasrat Pratama Sebagai Penyedia Jasa Kepengurusan Perizinan dan Legalitas PerusahaanRatnawati, Anny; Abdullah, Asaduddin; Ardiansah, Rizki
2023Strategi Pengembangan Usaha Peternakan Ayam Broiler: Studi Kasus PT Smart KandangRatnawati, Anny; Dilla, Salsa; Rosevantina Putri, Nahla Ridhona
2000Strategi Segmentasi Produk Kosmetika Pt.Mustika RatuSumarwan, Ujang; Ratnawati, Anny; Othman, Lie
1985Telaahan Struktur Biaya dan Harga Pokok CoklatRatnawati, Anny
1999Valuasi ekonomi konversi hutan sekunder ke usahatani lahan kering di Kecamatan Gelombang Muara Enim Sumatera SelatanSanim, Bunasor; Harianto; Ratnawati, Anny; Wlldayana, Elisa
1999Valuasi ekonomi konversi hutan skunder ke usahatani lahan kering di Kecamatan Gelumbang Muara Enim Sumatera SelatanSanim, Bunasor; Harianto, Harianto; Ratnawati, Anny; Wildayana, Elisa