Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Store Atmosphere dan Mutu Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di The Teras Dara Restaurant & Lounge Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Peningkatan jumlah restoran di Bogor, menjadi fokus perhatian pihak Teras
Dara untuk tetap bertahan dan menarik pelanggan dalam persaingan yang ketat.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere ...
Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Kedai Roti Bakar (KEIBAR) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Semakin berkembangnya bisnis di bidang kuliner membuat persaingan yang
timbul semakin ketat. Setiap pelaku usaha pada umumnya ingin berhasil dalam
bisnis yang dimilikinya. Salah satu faktor yang membantu keberhasilan ...
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Mahasiswa Memilih Program Sarjana Alih Jenis Manajemen Institut Pertanian Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Tuntutan dunia kerja yang semakin kompleks menyebabkan tingginya minat mahasiswa diploma untuk melanjutkan studi sarjana di PSAJM IPB. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi mahasiswa ...
Strategi Pemasaran Produk Asuransi Perjalanan pada PT XYZ
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Tingginya tingkat persaingan produk asuransi perjalanan menyebabkan
diperlukannya strategi agar perusahaan dapat unggul bersaing. Tujuan penelitian
(1) Mengidentifikasi faktor-faktor internal dan eksternal produk asuransi ...