Show simple item record

dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang
dc.contributor.advisorLatifah, Melly
dc.contributor.authorSitumorang, Masia
dc.date.accessioned2016-12-15T03:37:34Z
dc.date.available2016-12-15T03:37:34Z
dc.date.issued1997-09-08
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82223
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kemampuan me-recall ilkan produk es krim di televisi, mengetahui sikap terhadap produk es krim, mengetahui sikap terhadap iklan produk es krim di televisi, mengetahui sikap terhadap produk es krim yang diiklankan di televisi, mengatahui kebiasaan konsumsi es krim, serta mengetahui hubungan antara sikap terhadap iklan dan produk es krim di televisi, besar uang jajan per hari, dan preferensi terhadap produk es krim, dengan kebiasaan konsumsi es krim anak.id
dc.language.isoidid
dc.subject.ddcSikapid
dc.subject.ddcIklanid
dc.subject.ddcProdukid
dc.subject.ddcKonsumsiid
dc.titleHubungan Sikap terhadap Iklan dan Produk Es Krim di Televisi dengan Kebiasaan Konsumsi Es Krim pada Anak Usia Sekolah (Studi Kasus di SD Negeri Pengadilan II, Bogor)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordSikapid
dc.subject.keywordIklanid
dc.subject.keywordProdukid
dc.subject.keywordKonsumsiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record