Show simple item record

dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang
dc.contributor.advisorPranadji, Diah K.
dc.contributor.authorTRESNAWATI, NINA
dc.date.accessioned2016-12-15T02:39:47Z
dc.date.available2016-12-15T02:39:47Z
dc.date.issued1997-01-29
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82219
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik demografi ibu rumah tangga pengguna susu formula; mengetahui proses keputusan yang dilalui dalam melakukan pembelian susu formula serta motivasi dan pengalaman; mengetahui tipe pengambilan keputusan; meneliti hubungan antara karakteristik demografi dengan tahap-tahap dalam proses keputusan; dan memberikan gambaran profil sumber informasi berdasarkan karakteristik demografi responden.id
dc.language.isoidid
dc.subject.ddcPengambilan Keputusanid
dc.subject.ddcKonsumenid
dc.subject.ddcSusu Formulaid
dc.titleAnalisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Membeli Susu Formula (Studi Kasus di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kotamadya Bogor)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordPengambilan Keputusanid
dc.subject.keywordKonsumenid
dc.subject.keywordSusu Formulaid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record