Hubungan Keadaan Sosial Ekonomi Keluarga dan Alokasi Waktu Siswa dengan Prestasi Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama (Studi Kasus di SMPN 110, Jakarta Selatan)
dc.contributor.advisor | Sumarwan, Ujang | |
dc.contributor.advisor | Pranadji, Diah K. | |
dc.contributor.author | NOVITA, TITIN | |
dc.date.accessioned | 2016-12-15T02:24:13Z | |
dc.date.available | 2016-12-15T02:24:13Z | |
dc.date.issued | 1996-10-17 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/82218 | |
dc.description.abstract | Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan pendapatan keluarga per kapita, tingkat pendidikan orangtua, motivasi belajar, cara belajar, alokasi waktu belajar dan alokasi waktu menonton televisi dengan prestasi belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhiprestasi belajar siswa. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.subject.ddc | Hubungan | id |
dc.subject.ddc | Sosial Ekonomi | id |
dc.subject.ddc | Keluarga | id |
dc.subject.ddc | Prestasi Belajar | id |
dc.title | Hubungan Keadaan Sosial Ekonomi Keluarga dan Alokasi Waktu Siswa dengan Prestasi Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama (Studi Kasus di SMPN 110, Jakarta Selatan) | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | Hubungan | id |
dc.subject.keyword | Sosial Ekonomi | id |
dc.subject.keyword | Keluarga | id |
dc.subject.keyword | Prestasi Belajar | id |