Search
Now showing items 1-10 of 36
Key Success Value In Relationship Marketing Of Agriclture Products
(Program Sudi Manajemen dan Bisnis, Sekolah Pascasarjana IPB, 2012-03)
In Indonesia, agriculture is still one ofthe business activity that involves many stakeholders with a unique relationship, ranging from farmers as producers, various intermediaries that act to move the product on the ...
Analisis Persepsi, Perilaku Konsumsi dan Preferensi Terhadap Pangan Tradisional
(Divisi R & D Perum BULOG, 2012-09)
Tujuan penelitian adalah menganalisis persepsi konsumen terhadap berbagai jenis makanan ringan tradisional, pola konsumsi berbagai jenis makanan ringan tradisional, dan menganalisis faktorfaktor yang mernpengaruhi preferensi ...
Kajian Kebijakan pemenuhan hak kesehatan anak atas pangan jajanan
(Kajian Gender dan Anak IPB, 2012)
Sistem Nafkah Rumahtangga Petani Kentang di Dataran Tinggi Dieng"Reviewer"
(Departemen Sains Komunikasi Dan Pengembangan Masyarakat IPB-ISI, 2012-08)