Show simple item record

dc.contributor.authorMustafa, B.
dc.contributor.authorYulia, Yuyu
dc.date.accessioned2010-07-01T02:52:49Z
dc.date.available2010-07-01T02:52:49Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/29731
dc.description.abstractDiuraikan tentang fungsi SOP (Standard Operation Procedure) di perpustakaan dalam rangka meningkatkan mutu layanan perpustakaan. Dengan adanya SOP, maka standar mutu layanan yang akan dihasilkan oleh suatu pekerjaan dapat diukur sebelumnya. Demikian juga mutu layanan yang diharapkan diberikan kepada pengguna dapat ditentukan. Dengan SOP, maka staf perpustakaan akan mudah melaksanakan pekerjaannya, karena ada pedoman yang diikuti. Kontrol terhadap pekerjaan dapat dilakukan dengan mudah berkat adanya SOP. Teknik membuat SOP dijelaskan secara ringkas. Dibahas beberapa trik yang dilakukan perpustakaan untuk mendongkrak peningkatan mutu layanan perpustakaan. Selain itu diuraikan contoh format SOP baik tercetak maupun format digital interaktif.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.relation.ispartofseriesvolume 7 nomor 1
dc.titleMemenuhi Harapan Pengguna tentang Layanan Prima PErpustakaan Melalui Penerapan SOP (Standar Operation Procedure) Digitalid
dc.title.alternativeJurnal Pustakawan Indonesia volume 7 nomor 1


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record