Show simple item record

dc.contributor.authorHardiansyah
dc.contributor.authorYunita
dc.date.accessioned2010-06-01T06:36:49Z
dc.date.available2010-06-01T06:36:49Z
dc.date.issued1997
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/26570
dc.description.abstractTujuan penelitian ini mengetahui persepsi konsumen terhadap klaim dan manfaat minuman suplemen dalambotol (MSB) serta menganalisis faktor-faktor yang berhubungan dengan persepsi konsumen dan konsumsi MSB. Penelitian dilakukan di Kotamadya Bogor. COntoh dipilih secara acak berlapis (karyawan dan pekerja kasar) sejumlah 150 dari 360 pekerja yang mengkonsumsi MSB. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara langsung di tempat kerja. Persepsi konsumen tentang klaim MSB diklasifikasikan pada percaya dan tidak percaya. Persepsi konsumen terhadap manfaat kesehatan yang dirasakan diklasifikasikan pada bermanfaat dan tidak bermanfaat.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titlePersepsi Konsumen Terhadap Klaim dan Manfaat Minuman Suplemenid
dc.title.alternativeSeminar Nasional Teknologi Panganid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Proceedings [2790]
    Proceedings of Bogor Agricultural University's seminars

Show simple item record