Browsing Family and Consumer Sciences by Title
Now showing items 21-40 of 201
-
Analisis pembagian peran gender pada keluarga petani
(2008)The aims of this study were to analyze the gender roles within families, both domestic and fanning system activities. The study was conducted at Hambaro Village, Sub-District of Nanggung, Bogor in April to August 2008, by ... -
Analisis Pembelian, Konsumsi dan Respon Konsumen Biskuit di WIlayah Jakarta
(1999-09-06)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pembelian, konsumsi dan respon konsumen biskuit, mengetahui hubungan antara usia, jenis kelamin dan pengeluaran rata-rata rumah tangga dengan pembelian dan mengetahui profil ... -
Analisis Persepsi, Perilaku Konsumsi dan Preferensi Terhadap Pangan Tradisional
(2012-09)Tujuan penelitian adalah menganalisis persepsi konsumen terhadap berbagai jenis makanan ringan tradisional, pola konsumsi berbagai jenis makanan ringan tradisional, dan menganalisis faktorfaktor yang mernpengaruhi preferensi ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Membeli Bedak Kosmetika (Studi Kasus pada Wanita Dewasa di Kotamadya Bogor)
(1996-10-31)Peningkatan permintaan pasar terhadap produk kosmetika menyebabkan banyak pengusaha yang tertarik untuk bergerak dalam bidang ini, sehingga tingkat persaingan pasar kosmetika di Indonesia saat ini tergolong cukup ketat. ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Membeli Susu Formula (Studi Kasus di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kotamadya Bogor)
(1997-01-29)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik demografi ibu rumah tangga pengguna susu formula; mengetahui proses keputusan yang dilalui dalam melakukan pembelian susu formula serta motivasi dan pengalaman; ... -
Behavior of Reading Nutrition Fact Label on Undergraduate Students of Bogor Agricultural University, Indonesia
(2014-11-10)Nutrition fact label was a label containing information on nutrition amount in food product that became a very important media to transfer information on characteristics of a food product. The purpose of this writing was ...