Show simple item record

dc.contributor.authorWidyastuti, Hardiana
dc.contributor.authorDewi, Farida Ratna
dc.date.accessioned2022-02-09T05:15:14Z
dc.date.available2022-02-09T05:15:14Z
dc.date.issued2022-01
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/111101
dc.description.abstractPada tahun 2020, PT XXX melaksanakan program CSR kepada masyarakat di wilayah produksi dengan lebih menekankan pada bentuk program empowerment, infrastruktur dan chairity. Adapun tujuan penelitian ini adalah mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelaksanaan program CSR PT XXX. Berdasarkan hasil survei menunjukkan bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelaksanaan program CSR PT XXX yang meliputi program keseluruhan, manajemen program, serta pelayanan dan penyaluran adalah sangat puas yaitu dengan IKM sebesar 97, 40%. Strategi atau rekomendasi yang dapat dilaksanakan (1) Kegiatan sosialisasi dan komunikasi secara intensif sehingga pemahaman masyarakat mau untuk terlibat secara aktif dalam program CSR serta merasakan adanya program CSR serta kejelasan alur pelayanan dan penyaluran program (bisa memakai Instagram, Whatapp dan membuat system online terutama di masa pandemi), (2) Sistem yang terintegrasi sehingga informasi keluhan cepat dapat diterima oleh petugas CSR dan segera dapat di atasi keluhannya, dan (3) Membuat strategi program untuk mengantisipasi program yang meningkat di masa pandemi, sehinggan tetap eksis setelah pandemi mereda.id
dc.description.sponsorshipKerjasama Departemen Manajemen dengan PT XXX Tahun 2021id
dc.language.isoidid
dc.publisherDepartemen Manajemen-FEM-IPB Universityid
dc.titleStudi Pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakatid
dc.typeTechnical Reportid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record