Search
Now showing items 1-8 of 8
Bauran Pemasaran yang mempengaruhi Konsumen dalam menonton Film di Bioskop (Studi Kasus pada Film Filosofi Kopi)
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh
produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran)
terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. ...
Analisis Strategi Promosi Lapis Bogor Sangkuriang
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) adalah UMKM yang bergerak di bidang kuliner. Strategi promosi yang baik harus dilakukan oleh LBS untuk mengahadapi persaingan bisnis yang ketat. Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi ...
Pengaruh Sikap Konsumen Pada Online Video Advertising “Nikamti Oreo Sesukamu” Pada Situs Youtube Terhadap Keputusan Pembelian
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Pergeseran penggunaan media oleh berbagai kalangan dalam mengakses
informasi dari media tradisional ke media digital yang berbasis internet dan
besarnya penggunaan internet di Indonesia menjadikan Indonesia sebagai ...
Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Menonton Film Di Bioskop (Studi Kasus Pada Film Filosofi Kopi)
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh
produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran)
terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. ...
Analisis Strategi Promosi Lapis Bogor Sangkuriang
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) adalah UMKM yang bergerak di bidang kuliner. Strategi promosi yang baik harus dilakukan oleh LBS untuk mengahadapi persaingan bisnis yang ketat. Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi ...
Strategi Peningkatan Perceived Quality Dengan Pendekatan Marketing Mix (Studi Kasus: Distro Bloods Industries, Jakarta).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Perceived quality merupakan penilaian konsumen terhadap kemampuan
produk dan pelayanan yang dapat memenuhi ekspektasi mereka. Salah satu
strategi untuk meningkatkan perceived quality Distro Bloods adalah penerapan
marketing ...
Analisis Bauran Pemasaran Pada Restoran Monarchy Bistro Di Kota Bogor
(2016)
Dalam rangka mempertahankan pangsa pasar, restoran Monarchy Bistro
sebaiknya merumuskan strategi pemasaran yang tepat agar dapat bersaing serta
memenangkan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi masalah
dalam ...
Analasis efektivitas promosi melalui media sosial terhadap peningkatan volume penjualan pada UMKM kuliner Kota Bogor
(IPB University, 2015)
Media Sosial adalah salah satu media yang digunakan untuk kegiatan promosi oleh UMKM kuliner Kota Bogor karena cakupannya yang luas. Pemanfaatan secara optimal media sosial sebagai media promosi diharapkan dapat meningkatkan ...