Search
Now showing items 1-10 of 26
Pengaruh Kualitas Pelayanan Internet Banking terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Bukopin Kantor Pusat MT. Haryono
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Tingkat persaingan bisnis pada perusahaan perbankan menjadikan tingkat
kualitas pelayanan pada internet banking diduga berkorelasi terhadap tingkat
kepuasan nasabah. Penelitian dilakukan untuk menganalisis tingkat ...
Pengaruh Manajemen Piutang Terhadap Profitabilitas Pt Adira Dinamika Multi Finance Tbk
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Perusahaan pembiayaan seperti PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk
(ADMF) merupakan salah satu perusahaan yang menerapkan penjualan secara
kredit yang menimbulkan piutang perusahaan. Hal tersebut dapat mengakibatkan
peningkatan ...
Pengaruh Portofolio Kredit terhadap Laba pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk.
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB)
memiliki salah satu misi sebagai penggerak dan pendorong laju pembangunan daerah,
yakni dengan cara menyalurkan dana kepada masyarakat. Berdasarkan ...
Analisis Willingness To Pay terhadap Produk Olahan Durian pada Gerai Sop Duren Lodaya, Bogor
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Dalam rangka mempertahankan keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan produk sop duren di gerai Sop Duren Lodaya pada periode inflasi, PT Lodaya Makmur Perkasa perlu menaikkan harga jual yang juga diiringi dengan ...
Bauran Pemasaran yang mempengaruhi Konsumen dalam menonton Film di Bioskop (Studi Kasus pada Film Filosofi Kopi)
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh
produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran)
terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. ...
Pengaruh Merchandising, Promosi dan Atmosfer dalam Gerai terhadap Impulse Buying di Toserba Selamat Cipayung Bogor
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh Merchandising, Promosi dan Atmosfer dalam Gerai dalam memengaruhi konsumen sehingga melakukan pembelian yang tidak direncanakan. Penelitian yang dilakukan di Toserba Selamat ...
Analisis Brand Equity dan Segmentasi berdasarkan Gaya Keputusan Konsumen Starbucks Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Semakin ketatnya persaingan antar gerai kopi, mengharuskan setiap gerai
kopi untuk mampu bersaing satu sama lain, salah satunya dengan pembentukkan
merek yang kuat dan segmentasi berdasarkan gaya keputusan konsumen. ...
Analisis Willingness To Pay Terhadap Produk Olahan Durian Pada Gerai Sop Duren Lodaya, Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Dalam rangka mempertahankan keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan produk sop duren di gerai Sop Duren Lodaya pada periode inflasi, PT Lodaya Makmur Perkasa perlu menaikkan harga jual yang juga diiringi dengan ...
Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Menonton Film Di Bioskop (Studi Kasus Pada Film Filosofi Kopi)
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh
produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran)
terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. ...
Analisis Jasa Asuransi Perjalanan untuk Direkomendasikan pada PT Asuransi XYZ
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Saat ini perkembangan jumlah perjalanan wisatawan nusantara dan
pengguna angkutan udara domestik terus meningkat. Hal tersebut menjadi
peluang bagi perusahaan asuransi di Indonesia membuat jasa asuransi perjalanan.
Asuransi ...