Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Strategi Bauran Promosi produk perahu karet pada PT Boogie Advindo, Bogor, Jawa Barat
(IPB University, 2012)
Kebutuhan masyarakat Indonesia akan perahu karet dipengaruhi oleh
berbagai alasan yaitu merek, harga, kualitas, fungsi dan jaminan garansi. PT
Boogie Advindo yang berdiri sejak tahun 1991 dan sudah memproduksi perahu ...
Analisis strategi bauran promosi Rumah Cupcakes & BBQ Bogor
(IPB University, 2012)
Setiap daerah pasti memiliki ciri khas yang membedakan dari kota-kota lainnya. Begitu pula dengan Negara Indonesia yang memiliki 33 provinsi yang memiliki suku budaya masing-masing. Keunikan atau ciri khas dari sebuah ...
Analisis strategi promosi pada Serambi Botani
(IPB University, 2012)
Persaingan usaha yang terjadi saat ini serta adanya kesadaran masyarakat yang
semakin meningkat, mendorong perusahaan untuk menghasilkan produk yang
berkualitas. Tingginya tingkat persaingan usaha ini menimbulkan sebagian ...