Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Strategi Bauran Promosi produk perahu karet pada PT Boogie Advindo, Bogor, Jawa Barat
(IPB University, 2012)
Kebutuhan masyarakat Indonesia akan perahu karet dipengaruhi oleh
berbagai alasan yaitu merek, harga, kualitas, fungsi dan jaminan garansi. PT
Boogie Advindo yang berdiri sejak tahun 1991 dan sudah memproduksi perahu ...
Analisis strategi pemasaran CV. Massitoh Catering Service Bogor
(IPB University, 2012)
CV. Massitoh Catering Service merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan khususnya adalah jasa penyediaan layanan jasa boga atau catering untuk berbagai event yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. ...
Analisis Strategi Pemasaran pada M-BRIO Food Laboratory
(IPB University, 2012)
M-BRIO Food Laboratory merupakan salah satu laboratorium pengujian
pangan, yang eksistensinya untuk memberikan jaminan keamanan mutu pangan
melalui jasa analisi kimia, dan mikrobiologi. Persaingan yang terjadi ...