Search
Now showing items 1-10 of 10
Kesiapan Ekspor Ukm Konveksi Dan Alas Kaki/Kulit Bogor Dalam Menghadapi Asean Economic Community 2015.
(2015)
ASEAN Economic Community (AEC) merupakan salah satu peluang yang dapat dimanfaatkan Indonesia dalam memperluas jaringan pemasarannya. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi karakteristik pemilik dan usaha UKM, menganalisis ...
Analisis pengaruh leverage keuangan terhadap profitabilitas UMKM Konveksi di Kabupaten Bogor
(2015)
Data published by the Department of Cooperatives, SMEs, Trade and Industry of Bogor Regency 2013 showed that SMEs contribute to 90 percent of employment in Bogor Regency. The objective of this research were to: (a) Analyze ...
Strategi Pemasaran Jasa Museum Perjoangan Bogor
(2015)
Museum Perjoangan Bogor is a potential tourism attraction because the visitors always increased since 2011 until 2013. However Museum Perjoangan Bogor has not made a clear and continuous marketing service activity. Museum ...
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Agro Kabupaten Bogor
(2015)
Usaha Kecil Menengah (UKM) Kluster agro adalah usaha yang bergerak di bidang pertanian. Para pelaku UKM kebanyakan belum memiliki strategi jangka panjang. SDM merupakan faktor penting bagi UKM agro. Oleh karena itu perlu ...
Pengaruh Portofolio Kredit Optimal Terhadap Profitabilitas Bpr Supra Wahana Arta Kota Bogor
(2015)
Kinerja profitabilitas BPR Supra Wahana Arta (BPR SWA) sebagai lembaga keuangan menunjukkan penurunan kinerja selama periode 2010-2014. BPR SWA seharusnya mampu membuat strategi yang tepat dalam menyalurkan kredit sehingga ...
Model Dinamik Ketersediaan Daging Sapi Potong di Kabupaten Bogor.
(2015)
Program swasembada daging sapi nasional mengalami kendala dalam tahapan pencapaian hasil target implementasi di tahun 2005, 2010 dan 2014. Penelitian ini bertujuan menilai perilaku ketersediaan daging sapi potong di Kabupaten ...
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah Kluster Kerajinan Kabupaten Bogor Menggunakan Perspektif Balanced Scorecard
(2015)
Peningkatan kinerja adalah salah satu tolak ukur keberhasilan UKM. Upaya peningkatan kinerja dikatakan efisien apabila terdapat penerapan strategi berupa analisa dan perbaikan. Namun hingga saat ini, para pelaku usaha hanya ...
Kajian Terhadap Kinerja Saham Pt Waskita Karya (Persero), Tbk Berbasis Analisis Teknikal Dan Fundamental
(2015)
PT Waskita Karya (Persero), Tbk merupakan salah satu perusahaan milik pemerintah di sektor konstruksi yang berperan dalam program Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI). Penelitian dilakukan ...
Analisis Beban Kerja Dan Kebutuhan Karyawan Pada Divisi Produksi Cv Eliman Bogor
(2015)
Peningkatan jumlah perusahaan dalam industri kecil dengan penurunan jumlah tenaga kerja pada industri tersebut, diikuti juga dengan penurunan tingkat produksi dalam industri kecil obat herbal yang menuntut adanya upaya ...
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kelancaran Kredit Dan Penilaian Kesehatan Pada Amartha Microfinance Di Kabupaten Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Amartha Microfinance memiliki nilai Portofolio at Risk > 30 hari sebesar
0% sejak tahun 2011 sampai dengan 2014. Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis pengelolaan dan faktor-faktor yang memengaruhi kelancaran ...