Search
Now showing items 1-6 of 6
Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian laptop merek Asus (Studi kasus mahasiswa S1 Institut Pertanian Bogor)
(2013)
Business competition among manufacturers of laptop industry are very high to make Asus as a manufacturer and marketer of a fairly large laptop in Indonesia tried to maintain its market share, Asus should know in detail the ...
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Tabungan Mega Perdana pada PT Bank Mega Cabang Djuanda Bogor
(2014)
Menabung di bank merupakan pilihan yang paling tepat dalam menginvestasikan dana. Beragam produk simpanan ditawarkan oleh perbankan. Bank Mega turut bermain dan aktif memasarkan produk simpanan. Meluncurkan tabungan Mega ...
Analisis Strategi Pemasaran Produk Mulia PT Pegadaian (Persero) Cabang Kranggan, Bekasi
(2014)
PT Pegadaian (Persero) adalah suatu lembaga keuangan yang bergerak di bidang pemberian jasa kredit kepada masyarakat. Seiring dengan perkembangan zaman dan berubahnya logo PT Pegadaian (Persero) tidak hanya memberikan jasa ...
Analisis Strategi Pemasaran Produk Asuransi Kesehatan Tenaga kerja pada PT JAMSOSTEK Cabang Bogor I
(2014)
Asuransi merupakan salah satu bidang jasa yang dilakukan untuk mengantisipasi masalah gejolak sosial dan ekonomi di masyarakat. PT JAMSOSTEK Cabang Bogor I hadir dengan tujuan meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani ...
^aAnalisis Strategi Promosi Perusahaan PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo Makassar
(2015)
PT Hadji Kalla Toyota Branch Urip Sumoharjo Maskassar as one of the authorized dealers of Toyota needs to arrange appropriate promotional strategies to achieve company goals. The purpose of this study was to; 1) Identify ...