Search
Now showing items 1-6 of 6
Analisis strategi promosi melalui pada sablon bogor
(Bogor Agricultural University, 2014)
Promosi merupakan komunikasi tentang produk untuk mendapatkan respon positif dari konsumen. Tujuan promosi membutuhkan perencanaan strategi untuk memastikan pencapaian melalui pelaksanaan yang tepat, ketika dilakukan ...
Kajian Penerapan Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO FSSC 22000 di PT. Sariwangi A.E.A divisi International
(2014)
International division of PT Sariwangi AEA is one of tea producer particularly in bulk tea which implement the FSMS (Food Safety Management System) based on International standard FSSC 22000 since March 2012. In requisite ...
Analisis Strategi Daya Saing Kelapa Sawit Indonesia di Pasar Internasional
(2014)
The objective of this research is to compare competitiveness of palm oil between Indonesia and Malaysia and to analysis strategy for Indonesia. Based on RSCA analysis, competitiveness of Indonesian for crude palm oil / CPO ...
Strategi Pengembangan Produk Hilir Kelapa Sawit
(2014)
This research aimed to study the competitiveness of downstream products of palm oil in Indonesia. The study is focused on two main products i.e. crude palm oil (HS code 151110) and refined palm oil (HS 151190). Export data ...
Analisis penerapan sistem manajemen mutu american petroleum specification Q1 untuk pompa angguk unit usaha oil and gas equipment pada PT Bukaka teknik utama
(Bogor Agricultural University (IPB), 2014)
Meningkatnya sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri minyak dan gas, telah menimbulkan kekhawatiran akan banyaknya pesaing. Maka dari itu perusahaan membuat strategi dalam menghasilkan mutu produk yang tinggi. ...
Analisis Strategi Pemasaran pada Restoran Dapur Geulis Bogor
(2014)
Restoran Dapur Geulis merupakan salah satu restoran tradisional sunda modern yang harganya relatif murah. Hal ini terlihat dari slogan yang dimiliki oleh Dapur Geulis yaitu “Rasa Mewah, Harga Murah”. Tujuan penelitian ini ...