Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Coffee Shop di Kota Bogor)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pelanggan Ngopi Doeloe, Popolo Coffee, , Rumah Kopi Ranin, Starbucks Coffee, The Coffee Bean & Tea Leaf, dan JCo Donuts & Coffee Bogor. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 366 pengunjung coffee shop dengan metode convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis structural equation model (SEM) dengan software IBM SPSS AMOS versi 20, dan software IBM SPSS (Statistical Package Social Science) versi 23. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada coffee shop di Kota Bogor.
Collections
- UT - Management [3354]