Browsing UT - Agribusiness by Subject "brand awareness"
Now showing items 1-3 of 3
-
Ekuitas Merek Kopi Bubuk Instan pada Mahasiswa IPB
(2021)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis ekuitas merek kopi bubuk instan pada mahasiswa IPB dengan mengukur faktor yang diduga mempengaruhi ekuitas merek, yang terdiri atas kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi ... -
Keputusan Pembelian dan Determinan yang Memengaruhi Ekuitas Merek Madu Kemasan Madurasa
(2023)Madu merupakan produk pangan sekunder yang termasuk dalam produk nutraceutical dengan fungsi kesehatan bagi tubuh manusia. Kebutuhan madu terus meningkat terutama sejak adanya Covid 19 dan membuat banyak merek madu kemasan ... -
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness pada Perusahaan Farmee Hidroponik Indonesia
(2021)Perkembangan teknologi internet yang pesat menyebabkan terciptanya persaingan bisnis sehingga perusahaan perlu menciptakan strategi pemasaran yang kuat, salah satunya adalah social media marketing. Farmee Indonesia sebagai ...