Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian pada Praktek Dokter Hewan Bersama (PDHB) drh. Cucu Kartini.
View/ Open
Date
2018Author
Putri, Davi Mardha Ryana
Basith, Abdul
Sarma, Ma'mun
Metadata
Show full item recordAbstract
Memberikan perawatan kepada hewan peliharaan terutama dalam hal
kesehatan sangatlah penting. Hal tersebut mengawali munculnya fasilitas-fasilitas
untuk hewan peliharaan. Persaingan yang ketat dalam usaha dibidang jasa
pelayanan yang sama membuat pelaku usaha perlu memberikan kualitas jasa yang
lebih baik sehingga dapat memenuhi harapan konsumen. Tujuan dari penelitian ini
adalah (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen PDHB drh. Cucu Kartini; (2)
Menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap keputusan pembelian di PDHB drh.
Cucu Kartini; dan (3) Menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap
kepuasan konsumen PDHB drh. Cucu Kartini. Metode analisis data yang digunakan
dalam penelitian yaitu dengan analisis deskriptif dan Structural Equation Modeling
(SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini
menujukkan variabel laten bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian dan keputusan pembelian memiliki pengaruh signifikan terhadap
kepuasan konsumen.
Collections
- UT - Management [3354]