Pengaruh Harga, Mutu Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di Wardah Beauty House Bogor.
Abstract
Wardah Beauty House Bogor adalah salah satu beauty store and care yang
harus mampu bertahan di dunia pasar terutama dalam penjualan kosmetik. WBH
Bogor harus memiliki ciri khas unik seperti pelayanan yang baik dan store
atmosphere yang unik sehingga pelanggan menjadi tertarik. Tujuan penelitian ini
adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen WBH Bogor, menganalisis
persepsi konsumen terhadap harga, mutu pelayanan, dan store atmosphere dan
menganalisis pengaruh harga, mutu pelayanan, dan store atmosphere terhadap
keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen WBH Bogor. Pada
penelitian ini menggunakan 100 orang responden yang pernah berkunjung dan
melakukan pembelian di Wardah Beauty House Bogor. Data dianalisis
menggunakan software Smart-PLS 3.2.3 dengan metode Partial Least Squares –
Structural Equation Modelling. dan hasil yang didapatkan harga dan mutu
pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan
pembelian serta store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputuan pembelian.
Collections
- UT - Management [3455]