Show simple item record

dc.contributor.advisorFewidarto, Pramono D
dc.contributor.authorArifin, Mohammad
dc.date.accessioned2017-05-31T09:11:20Z
dc.date.available2017-05-31T09:11:20Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86749
dc.description.abstractTingginya persaingan meningkatkan minat konsumen untuk belajar di pondok pesantren, menyebabkan adanya upaya dalam pengembangan pondok pesantren. Keterbatasan sumberdaya yang dimiliki pondok pesantren menyebabkan kendala dalam pengembangan pondok pesantren. Adanya kendala pengembangan pondok pesantren menyebabkan timbulnya upaya pondok pesantren dalam meningkatkan citranya. Tujuan penelitian ini untuk menentukan strategi peningkatan citra pondok pesantren. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui pengamatan langsung, dan kuisioner serta data sekunder yang diperoleh melalui buku dan literatur lain. Alat analisis yang digunakan adalah Analytical Hierarchy Process (AHP). Hasil penelitian menujukkan bahwa penerapan strategi dapat dilakukan dengan priority setting dengan penerapan secara bertahap. Urutan Prioritas yang terbentuk adalah: (1) pengembangan kualitas tenaga pendidik, (2) pengembangan fasilitas pendidikan, (3) kerjasama pengembangan kurikulum, dan (4) publikasi pondok pesantren.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcBrandedid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcPati-Jawa Tengahid
dc.titleStrategi Peningkatan Citra Pondok Pesantren (Studi Kasus di Kabupaten Pati, Jawa Tengah)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBrand Imageid
dc.subject.keywordCitraid
dc.subject.keywordPondok Pesantrenid
dc.subject.keywordStrategi Peningkatan Citraid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record