View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Jasa Salon ChocolaSpa, Bogor.

      Thumbnail
      View/Open
      Full text (21.50Mb)
      Date
      2017
      Author
      Septiavi, Fryzka Bella
      Sarma, Ma'mun
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penyedia jasa salon pada umumnya terbuka bagi kaum pria dan wanita, namun seiring perkembangan, kebutuhan konsumen khususnya para wanita yang ingin merawat dan mempercantik diri lebih dalam membutuhkan ruang khusus yang nyaman untuk memenuhi kebutuhannya. Penyedia jasa salon seperti ini biasa disebut dengan Spa. Kota Bogor saat ini sudah memiliki banyak jasa salon dan spa, dimana hal ini menunjukkan bahwa usaha salon dan spa sedang berkembang dan diminati, salah satunya seperti ChocolaSpa. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis proses pengambilan keputusan pembelian, dan mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian jasa ChocolaSpa Bogor. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor. Hasil analisis menunjukkan bahwa karakteristik responden ChocolaSpa didominasi oleh konsumen usia 18-25 tahun yang berdomisili di wilayah Bogor. Sebagian besar merupakan pegawai swasta yang memiliki status belum menikah.Pendidikan terakhir didominasi oleh tingkat sarjana yang memiliki pendapatan < Rp 2.000.000 dan melakukan perawatan pada siang hari. Komponen utama yang memengaruhi preferensi konsumen terdiri dari empat komponen yaitu faktor psikologis individu, faktor daya tarik salon, faktor kualitas salon dan faktor pengaruh pribadi.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84525
      Collections
      • UT - Management [3621]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository