View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Analisis Peramalan Penjualan Menggunakan Metode Kointegrasi Pada Tipe Mobil Sedan, City Car, MPV dan SUV di Honda Mandiri Bogor

      Thumbnail
      View/Open
      fulltext (4.263Mb)
      BAB I (303.4Kb)
      BAB II (403.1Kb)
      BAB III (852.3Kb)
      BAB IV (1.525Mb)
      BAB V (298.3Kb)
      COVER (2.066Mb)
      DAFTAR PUSTAKA (298.9Kb)
      LAMPIRAN (505.6Kb)
      RINGKASAN (298.2Kb)
      Date
      2012
      Author
      Cahyono, Dimas Permadi
      Syamsun, Muhamad
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Pertumbuhan ekonomi di Indonesia terus mengalami peningkatan setelah kerisis moneter. Menurut data yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun 2011 meningkat 6,5 persen terhadap tahun 2010 terjadi pada seluruh sektor ekonomi yaitu 7.427 triliun rupiah. Saat ini mobil merupakan kendaraan pribadi yang cukup diminati oleh masyarakat, karena selain terlindung dari panas dan hujan saat ini mobil juga lebih ekonomis dalam penggunaan bahan bakar, hal tersebut menyebabkan penjualan mobil semakin meningkat. PT. Mandiri Prawira Raya Motor atau lebih dikenal dengan nama PT. Honda Mandiri Bogor merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang otomotif. Adapun produk yang dipasarkan oleh PT. Honda Mandiri Bogor antara lain sedan, city car, MPV (Multi Purpose Vehicle), dan SUV (Sport Utility Vehicle). PT. Honda Mandiri Bogor memerlukan suatu instrument untuk melihat hubungan dan pengaruh punjualan suatu produk dengan produk lainnya. Hal ini diperlukan untuk membantu PT. Honda Mandiri Bogor dalam mengontrol penjualan produknya dalam beberapa periode ke depan. Pengaruh dan hubungan setiap produk dalam suatu perusahaan terkadang menyebabkan penurunan dan peningkatan penjualan terhadap produk lainnya. Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis hubungan kointegrasi antara produk sedan, city car, MPV (Multi Purpose Vehicle), dan SUV (Sport Utility Vahicle), untuk mendapatkan prediksi atau ramalan pencapaian penjualan mobil di PT. Honda Mandiri Bogor pada tahun 2012, serta bagaimana kointegrasi produk dan ramalan penjualan memiliki kontribusi dalam perencanaan strategi yang mungkin diterapkan perusahaan dan keunggulan PT. Honda Mandiri Bogor dengan perusahaan pesaing.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/60751
      Collections
      • UT - Management [3624]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository