Analisis Hierarki Strategi Pemasaran "Ayam Gepuk" pada Rumah Makan Eco Raos, Kota Bogor Provinsi Jawa Barat
Abstract
Makanan merupakan salah satu kebutuhan utama manusia, oleh karena itu penyediaan makanan merupakan suatu keharusan, baik di lingkungan rumah maupun di luar lingkungan rumah. Kebiasaan masyarakat terutama di perkotaan yang semakin padat dan kompleks, sehingga menyebabkan waktu untuk membuat makanan di rumah menjadi lebih sedikit. Hal ini merupakan peluang bagi pemilik modal untuk membuka usaha di bidang rumah makan. Eco Raos merupakan salah satu rumah makan yang menawarkan menu dan cita rasa tradisional, khususnya untuk produk ayam. Salah satu ciri khas produk yang ditawarkan oleh Rumah Makan Eco Raos adalah ayam Gepuk. Dengan adanya persaingan dan tuntutan konsumen maka Rumah Makan Eco Raos perlu tetap memiliki strategi pemasaran yang tepat dalam mengelola dan memasarkan produknya.
Collections
- UT - Management [3455]