Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Co-branding dan Kualitas Produk terhadap Persepsi Pelanggan pada Produk Televisi Berlangganan K-Vision "Promo TV Sharp"
(IPB (Institut Pertanian Bogor), 2016)
Perkembangan dunia bisnis pada perusahaan televisi berlangganan
menjadikanco-branding dan kualitas produk berkolerasi pada persepsi pelanggan
pada produk televisi berlangganan K-Vision “Promo TV Sharp”. Atas dasar ...
Perancangan strategi corporate social responsibility (CSR) bidang pendidikan PT XYZ melalui Balanced Scorecard
(IPB (Institut Pertanian Bogor), 2016)
PT XYZ mempunyai cita-cita menjadi perusahaan asuransi umum No. 1 di
kawasan regional dalam hal perolehan premi laba dan kualitas pelayanan. Tujuan
penelitian ini adalah: (1) Menyusun proses alignment pada program CSR ...
Strategi Pengembangan Usaha Tanaman Hias pada Rose Florist Asri Jakarta
(IPB (Institut Pertanian Bogor), 2015)
Rose Florist Asri merupakan perusahaan yang bergerak di bisnis tanaman
hias. Sebagai perusahaan yang masih terus berkembang, Rose Florist Asri
membutuhkan strategi yang tepat untuk menghadapi persaingan dan
mengembangkan ...
Analisis Financial Distress Perusahaan Subsektor Pulp dan Kertas yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(IPB (Institut Pertanian Bogor), 2016)
Financial distress merupakan kondisi kesulitan keuangan yang dialami
perusahaan dan memungkinkan terjadinya kebangkrutan di masa mendatang.
Perkembangan teknologi digital yang memungkinkan penggunaan kertas menjadi ...
Analisis nilai tambah dan pengaruh keberadaan Pabrik Gula Blora PT GMM terhadap pendapatan petani tebu Blora
(IPB (Institut Pertanian Bogor), 2016)
Revitalisasi industri gula melalui pendirian PG Blora PT GMM bertujuan
untuk meningkatkan produksi gula nasional sehingga ketergantungan gula
terhadap impor dapat dikurangi. Keberadaan PG Blora PT GMM diharapkan
dapat ...