Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Kilat Khusus Pada Bisnis Komunikasi PT Pos Indonesia (Persero), (Studi Kasus: Kantor Pos Jakarta Mampang)
Abstract
Manusia sebagai mahluk sosial membutuhkan orang lain di sekitarnya, dan untuk dapat menjalin hubungan dengan orang lain tersebut diperlukan suatu komunikasi. Namun dengan makin pesatnya perkembangan industri jasa terutama dalam bidang komunikasi dan jasa pengiriman/kurir menyebabkan makin tingginya persaingan yang dihadapi oleh PT Pos Indonesia (Persero). Mengingat hal tersebut, Kantor Pos Jakarta Mampang sebagai salah satu unit pelaksana teknis (UPT) dari PT Pos Indonesia (Persero) perlu mengetahui lebih dalam mengenai pelanggannya dan bagaimana kualitas layanan yang dihasilkan melalui pengukuran kepuasan pelanggan, sehingga perusahaan dapat meningkatkan kualitas layanannya agar tetap dapat eksis dan bersaing dalam dunia global.
Collections
- UT - Management [3354]