View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Analisis Perilaku Konsumen sebagai Respon dari Strategi Pemasaran Produk TelkomFlexi - PT. Telkom, tbk

      Thumbnail
      View/Open
      Full Text (3.159Mb)
      Abstract (301.9Kb)
      Date
      2004
      Author
      Fitriani, Inda Evelyn
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Secara resmi untuk pertama kalinya, Code Division Multiple Access (CDMA) 2000-1X PT. Telkom ini diluncurkan di Surabaya, akhir November 2002 lalu. Jatuhnya pilihan pada CDMA 2000 1X didasari oleh alasan akan kebutuhan "percepatan pembangunan". TelkomFlexi merupakan komunikasi suara dan data dengan basis teknologi CDMA 2000 (1X), yang dalam pengoperasiannya didukung oleh pesawat telepon Fixed Wireless Terminal (FWT) yang telah dilengkapi display dan pesawat telepon selular. Strategi pemasaran yang diterapkan TelkomFlexi adalah strategi segmentation, targeting dan positioning (STP). Segmentasi produk TelkomFlexi disusun berdasarkan Dynamic Atributte Segmentation yang memandang pasar berdasarkan atribut-atribut dinamis yang serupa, yang mencerminkan human characteristics pelanggan (minat), kebiasaan, sikap, keyakinan yang secara langsung mempengaruhi alasan pelanggan untuk membeli. Segmentasi produk TelkomFlexi untuk PT. Telkom Divre II Kandatel Bogor adalah seluruh pelanggan premium residensial yang berada di area lokal Bogor (0251). Target pasar TelkomFlexi adalah pelanggan residensial perumahan dengan pemakaian medium dan belum terjangkau oleh layanan fix telephone berbasis jaringan kabel. TelkomFlexi diposisikan sebagai fix wireless subsitusi untuk POTS dengan tag line yang ditampilkan adalah "fexible".
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/19489
      Collections
      • UT - Management [3621]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository