View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Manajemen Modal Kerja Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bandung (PT Telkom Tbk)

      Thumbnail
      View/Open
      Full Text (2.051Mb)
      Abstract (297.3Kb)
      Date
      2004
      Author
      Hutasoit, Esteria H
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Era perkembangan IPTEK saat ini menjadikan tanggungjawab perusahaan untuk dapat memberikan yang terbaik kepada konsumennya dibandingkan pesaingnya. Jika perusahaan tidak mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumennya, maka kemungkinan besar konsumen dapat beralih kepada pesaingnya. Salah satu pelayanan jasa yang sedang berkembang saat ini adalah pelayanan jasa telepon. Perusahaan yang bergerak dalam telekomunikasi ini salah satunya adalah PI. Telkom. Perusahaan ini merupakan pelopor pertama kali yang memberikan jasa telepon kepada masyarakat sehingga memiliki jaringan yang luas di Indonesia. PT. Telkom merupakan perusahaan yang 51,19% saharnnya dimiliki oleh Negara Indonesia sehingga sebagian besar pelaksanaannya diatur oleh pemerintah. Hal ini dikarenakan PI. Telkom merupakan salah satu sumber pendapatan negara. PT. Telkom di dalam pelaksanaan teknisnya dilakukan oleh bagian Kantor Daerah Telkom (Kandatel). Kandatel merupakan salah satu bagian yang secara langsung berkomunikasi dengan konsumennya baik dalam hal pemeliharaan maupun pemasangan baru. Sebagian besar pelaksanaan teknis Kandatel adalah pemeliharaan pada alat -alat telekomunikasi. Salah satu Kandatel yang saat ini memiliki banyak pelanggan telepon adalah Bandung dimana sampai saat ini daftar tunggu permintaan sambungan telepon rumah sebanyak 100.000 nomor.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/19170
      Collections
      • UT - Management [3624]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository