Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.authorWahyudi, Rafida Liris
dc.date.accessioned2023-02-21T06:19:21Z
dc.date.available2023-02-21T06:19:21Z
dc.date.issued2023-02-21
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/116740
dc.description.abstractPemasaran digital memberi peluang bagi perusahaan untuk melakukan kegiatan promosi tanpa terhalang oleh tempat, jarak, dan waktu. Tujuan dilakukannya penelitian ini yakni menganalisis pengaruh brand campaign dan brand awareness di media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian pada merek Sunpride milik PT Sewu Segar Nusantara. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 134 pengguna Instagram dengan usia minimal 18 tahun berdomisili di Jakarta Selatan dan telah membeli produk Sunpride dalam sebulan terakhir. Teknik sampling yang dipakai adalah teknik purposive sampling dengan perhitungan memakai rumus Slovin. Data tersebut dianalisis dengan metode regresi linear berganda yang memakai software IBM Statistical Program for Social Science (SPSS) Statistics 26. Perhitungan menunjukkan brand campaign dan brand awareness berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan faktor penjelas 0,666% pada nilai adjusted R2id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePengaruh Brand Campaign dan Brand Awareness di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian PT Sewu Segar Nusantara di Jakarta Selatanid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordinstagramid
dc.subject.keywordkampanye merekid
dc.subject.keywordkampanye pemasaranid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordkesadaran merekid
dc.subject.keywordpemasaran media sosialid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record