Browsing by Title
Now showing items 15362-15381 of 144692
-
Analisis posisi persaingan PT Khom Foods dalam pemasaran udang roti
(2002)PT Khom Foods merupakan perusahaan joint venture antara Jepang dan Indonesia, yaitu PT Katokichi, PT Misaki Suishan, PT Three Star International, Ltd dan PT Hotan Jaya Graha. PT Khom Foods selaku produsen udang roti ... -
Analisis Posisi Produk Susu Bubuk Wyeth dan Implikasinya terhadap Bauran Pemasaran (Kasus Tiga Supermarket di Kota Bogor)
(2009)Perkembangan teknologi yang semakin pesat menyebabkan tumbuhnya usaha-usaha industri pengolahan susu segar menjadi berbagai bentuk olahan. Hal ini dimaksudkan agar konsumsi susu dapat menyebar keseluruh lapisan masyarakat ... -
Analisis posisi produk(Product Positioning) sosis sapi merek Farmhouse studi kasus di Kota Bogor
(2006)Pola konsumsi masyarakat di Indonesia, terutama masyarakat perkotaan mengalami perubahan, di mana tingkat kesibukan semakin meningkat. Selera terhadap produk teknologi pangan tidak lagi bersifat lokal, tetapi menjadi global. ... -
Analisis posisi strategi unit bisnis produk sosis PT. Kemang Food Industries
(2003)Perusahaan dipengaruhi oleh perubahan lingkungan internal maupun eksternal. Lingkungan internal adalah semua faktor yang secara langsung mempengaruhi dari dalam perusahaan, seperti pemasaran, sumber daya manusia, produksi ... -
Analisis Positioning 7-Eleven dalam Industri Retail Consumer Goods di Jakarta Timur
(2012)Perkembangan industri ritel modern, terutama retail consumer goods, sekarang ini sedang berkembang pesat di Indonesia. Di antara jenis retail consumer goods yang ada di Indonesia saat ini, jenis ritel yang sedang berkembang ... -
Analisis Positioning Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri Berdasarkan Persepsi Siswa-siswi SMA di Bogor
(2010)Pendidikan adalah salah satu pijakan penting dalam kehidupan, baik dalam lingkup kehidupan personal maupun sosial. Pendidikan yang didapat oleh anakanak tidak cukup hanya dari sekolah tempat mereka belajar saja, tetapi ... -
Analisis positioning Institut Pertanian Bogor berdasarkan persepsi siswa-siswi SMA di Bogor
(2009)Dewasa ini pendidikan mernpakan ha! yang sangat penting dalam kehidupan. Berdasarkan penelitian Biro Pusat Statistik 2004, kebanyakan dari masyarakat Indonesia telah menyadari pentingnya pendidikan dari tingkat dasar sampai ... -
Analisis Positioning Institut Pertanian Bogor Berdasarkan Persepsi Siswa-Siswi SMU di Bogor
(2009)Dewasa ini pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan. Berdasarkan penelitian Biro Pusat Statistik 2004, kebanyakan dari masyarakat Indonesia telah menyadari pentingnya pendidikan dari tingkat dasar sampai ... -
Analisis positioning kacang mete di benak konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen (Studi Kasus Di Pt. Sentra Family Food, Jakarta Barat)
(2011)Cashew nuts are snacks, which rarely to be consumed as a daily snack because many consumers are not accustomed to eat nuts because of the high fat content. Cashew nuts producers need to know the reason why the consumers ... -
Analisis Positioning Klub Persib Bandung sebagai Klub Sepakbola Profesional yang Dikelola PT Persib Bandung Bermartabat dalam Industri Sepakbola Indonesia
(2010)Klub-klub sepak bola di Indonesia mulai mengarah ke profesional dan tidak boleh lagi mengharapkan bantuan dari pemerintah yang diperoleh melalui dana APBD. Banyak cara yang dilakukan klub untuk membangun profesionalitas ... -
Analisis Positioning Pada Toko Buah All Fresh Fruit Cabang Bogor
(2013)The trend of healthy lifestyle and the increasing of the average per capita of fruit consumption indicate that people of Bogor are aware of healthy diet. The offerings make the target market recognizes the offered benefit ... -
Analisis positioning popeyes chicken and seafood dalam pasar Restoran Fast Food di Kota Bogor
(2006)aaaaaIndustri restoran menunjukan angka pertumbuhan market share yang cukup baik yaitu 6,4% pada tahun 2005. Dari segi gaya hidup, masyarakat Indonesia cenderung menyukai kepraktisan dalam berbagai hal termasuk dalam hal ... -
Analisis Positioning Produk Herbisida Merek ABC pada PT XYZ (Studi Kasus pada Petani Padi di Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon)
(2005)Kebutuhan beras di Indonesia dari tahun ke tahun terus meningkat seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk. Beras sebagai makanan pokok sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki peranan yang sangat penting. Untuk ... -
Analisis positioning produk herbisida merek ABC pada PT XYZ : studi kasus pada petani padi di Kabupaten Karawang, Kabuapten Indramayu dan Kabupaten Cirebon
(2005)Jak cip Kebutuhan beras di Indonesia dari tahun ke tahun terus meningkat seiring dengan pertambahan jumlah penduduk. Beras sebagai makanan pokok sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki peranan yang sangat penting. ... -
Analisis Positioning Produk Jamu Kesehatan Merek Bukti Mentjos Pada Industri Jamu Tradisional Bukti Mentjos, Jakarta Pusat
(2002)Maraknya isu lingkungan yang merupakan reaksi dari semakin besarnya dampak negatif dari produk kimia dan pemanfaatan SDA yang tidak berdaya guna dan berhasil guna mendorong minat masyarakat dunia khususnya Indonesia untuk ... -
Analisis Positioning PT Pos Indonesia (Persero) dalam Industri Jasa Pengiriman Barang di Kota Bogor
(2018)PT. Pos Indonesia merupakan salah satu BUMN yang bergerak di jasa pengiriman barang di Kota Bogor, persaingan yang semakin ketat dalam jasa pelayanan pengiriman barang menuntut para perusahaan yang bergerak dibidang jasa ... -
Analisis Positioning Ragusa Es Italia dalam Industri Es Krim di Jakarta
(2010)Implementasi strategi pemasaran sangat dinamis. Proses evolusinya berkembang secara eksponensial. Perusahaan-perusahaan berlombaa-lomba membuat strategi yang tepat agar bisa memenangkan persaingan. Dari sekian banyak ... -
Analisis positioning restoran Wendy's dalam pasar restoran fast food di kota Bandung(studi kasus di Wendy's cabang Braga Citywalk, Bandung)
(2010)The growing number of restaurants in Bandung makes the competition in that business tighter. One of the strategies to overcome this competition is positioning strategy. Positioning strategy is a strategy that attempts ...