Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99735
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBasith, Abdul-
dc.contributor.advisorAndrianto, Mokhamad Syaefudin-
dc.contributor.authorYulifeira, Putri Mestika-
dc.date.accessioned2019-11-05T04:05:13Z-
dc.date.available2019-11-05T04:05:13Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99735-
dc.description.abstractExperiential marketing adalah strategi pemasaran dan manajemen yang fokus kepada memberikan pengalaman menyenangkan untuk konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan di Baked & Brewed Coffee and Kitchen (BNB). Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Convinience Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 99 pelanggan. Data yang digunakan adalah data primer (kuisioner dan wawancara), serta data sekunder yang diambil dari literatur terkait. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM PLS (Structural Equation Modeling- Partial Least Square). Hasil analisis membuktikan adanya pengaruh signifikan positif antara variabel experiential marketing yaitu produk, relate, dan think dengan loyalitas pelanggan. Beberapa pengembangan strategi yang dapat dilakukan oleh BNB untuk meningkatkan loyalitas pelanggan adalah mengadakan acara kecil yang berhubungan dengan kopi, menambah varian makanan dan minuman terutama varian kopi, menambah sofa dan stop kontak listrik.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Baked & Brewed Coffee and Kitchen Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBaked & Brewed Coffee and Kitchenid
dc.subject.keywordexperiential marketingid
dc.subject.keywordloyalitas pelangganid
dc.subject.keywordpengalamanid
dc.subject.keywordSEM PLSid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H19pmy.pdf
  Restricted Access
19.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.